Kemana Tahun Baru nanti??


Bulan Desember sudah menginjak ke pertengahan, tetapi umumnya orang-orang sudah bingung merencanakan akan pergi kemana selama libur Tahun Baru nanti. Kebetulan saya dapat BBM ini dari seorang teman, ada baiknya Anda ketahui agar tidak terjebak macet atau malah tidak tau mau kemana, hehehe. Begini isi BBM-nya :
Pemkot Surabaya bekerja sama dengan Suara Surabaya Media dan Polrestabes Surabaya akan menggelar Car Free Night di malam tahun 2014. Gelaran event ini merupakan bagian dari upaya Kepolisan (Polrestabes) dan Pemkot Surabaya meminimalisir dampak buruk konvoi kendaraan bermotor yang marak di setiap malam Tahun baru/pergantian Tahun.Berikut sekitar kawasan Car Free Night Selasa (31 Desember 2013) ‘MOHON DI PERHATIKAN’. Ada 3 ruas jalan yang nanti akan dikelola untuk Car Free Night dengan Tematik yang berbeda :
1. Jalan Raya Darmo. Kawasan ini nanti akan ditutup dua arah, mulai pukul 16.00 WIB sejak Masjid Al Falah atau setelah Bon-Bin sampai dengan perempatan Jl. Dr. Soetomo. Diantara tampilan dan aktivitas yang digelar di kawasan ini ber-Tema “Budaya”.
2. Jalan Panglima Sudirman. Kawasan ini akan ditutup mulai pukul 16.00
WIB sejak simpang empat Jl.Panglima Sudirman – Jl.Gubernur Suryo sampai dengan simpang tiga Jl. Panglima Sudirman-Jl. Sono Kembang. Diantara tampilan dan aktivitas yang digelar di kawasan ini adalah bertematik “Komunitas”.- Tampilan komunitas-komunitas- Lomba Cheer Leader pelajar- Tampilan tarian modern dance- Tampilan tarian tradisional- Tampilan Streetball- Wushu- Breakdance- Parkour- Street Fashion Carnival- Cosplay
3. Jalan Tunjungan. Kawasan ini ditutup mulai pukul 16.00 WIB sejak Siola sampai dengan Hotel Majapahit. Kawasan ini bertema “Youth”.Jalan2 tersebut akan clear/steril pk 15:30 dan di tutup mulai pk 16:00 (Selasa, 31 Des 2013) sampai pk 02:00 dini hari (Rabu, 1 Jan 2014), harap masyarakat yg akan berpergian supaya tidak melewati jalan2 tersebut unt menghindari kemacetan.Tetaplah menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas dan patuhi rambu2nya.Demikian Info ini beritahukan (16 Desember 2013), Semoga bermanfaat bagi anda sekalian dan keluarga 🙂