Reendo


Ada yang sudah mengenal judul saya kali ini?? Atau malah belum?? Bagi yang sudah, maka saya tidak akan bingung lagi menjelaskan. Buat yang belum, maka ini penjelasan saya. Reendo (baca : Rindu) adalah suatu perusahaan sytem dan layanan IT yang bergerak pada pembuatan sistem manufaktur, layanan bisnis retail, dan sistem pendukung bisnis lainnya. Kami melayani pembuatan dan desain Web, implementasi sistem Accounting, POS (point of sales), Inventory Control, Rekam Medis, untuk UKM maupun bisnis kelas menengah dan besar. Mengapa saya mengangkat judul ini ?? Ya sekaligus untuk sarana promosi. Saya memang baru bergabung dengan perusahaan ini. Melalui kakak angkatan semasa kuliah di FKG yang rupanya ingat saya, terima kasih ya mbak Uris….maaf belum bisa tes skill karena ada halangan, si kecil habis sakit. Reendo ini dikomandani oleh suami beliau yang saat ini sedang belajar di Korea. Memang belum sebagai karyawan tetap, baru “bantu-bantu” sebagai marketing freelance. Mengapa freelance ?? Ya karena saya masih bekerja di perusahaan lain dan saya merasa “keahlian” IT saya belum seberapa. Dulu memang saya “cukup” akrab dengan database, aplikasi dlsb tapi saya ‘kan sudah lama tidak pegang itu lagi. Malah sekarang hanya sekedar tahu seperti Java Netbeans, Oracle dan VB.NET. Artinya saya belum “pede” dengan diri saya sendiri. Kalau sekedar MS Office sih saya bisa, wong sudah bagian pekerjaan sehari-hari sebagai admin. Intinya saya “menimba ilmu” dulu lahh disini…mungkin nantinya akan seperti dulu bahkan bisa lebih dari apa yang saya capai dulu. Insya Allah, Amiiin ya Rabbal Alamiien……..supaya gak penasaran seperti apa Reendo itu, berikut saya tayangkan brosurnya. Buat teman-teman dokter gigi saya yang punya klinik, bisa order aplikasi klinik lhooo…selain memudahkan untuk pengarsipan juga memudahkan untuk manajemennya. brosur_reendo