Blood Serum Therapy, Cara Baru Mempercantik Diri


Anda pasti tak percaya, kalau dikatakan solusi kecantikan ,sebenarnya sudah ada dalam tubuh kita sendiri.
Kenyataannya begitulah. Blood Serum Therapy (BST) sudah membuktikannya. Diambil dari darah Anda sendiri, BST secara nyata mengubah kulit Anda menjadi lebih muda, lebih kenyal, lebih kencang, lebih cerah. Tidak hanya diminati oleh kaum ibu-ibu, BST juga menawarkan terapi antijerawat dan antikomedo yang lebih nyaman di kulit, karena 100% tanpa iritasi, tanpa efek samping, tanpa pengelupasan.
Apa penjelasan di balik itu?
Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, BST diambil dari darah pasien sendiri. Darah ini akan diproses sedemikian sehingga didapatkan serum darah berwarna bening yang kaya akan keping darah. Dalam seluruh darah yang beredar di tubuh kita, keping darah berjumlah ratusan ribu keping, dan berguna dalam hemostasis tubuh manakala kita terluka. Keping darah ini akan bergerombol di luka dan mengawali proses pembekuan darah, supaya luka tidak mengalirkan darah terlalu banyak.
Dalam penelitian terbaru, keping darah ternyata juga disinyalir mengandung Growth Hormon (hormon pertumbuhan) yang berguna untuk rehabilitasi jaringan yang terluka tadi. Nah, kandungan Growth Hormon inilah yang dimanfaatkan dalam perawatan kulit tadi.
Dengan Growth Hormon yang terkandung dalam keping darah ini, BST menjadi serba bisa untuk terapi peremajaan dan antijerawat. Ditambah lagi, karena BST berasal dari tubuh sendiri, tentunya tidak akan memicu alergi dan iritasi.
Sakit tidak prosesnya?
Ini pertanyaan umum sebelum menjalani BST. Pastinya memang BST melibatkan alat suntik, terutama untuk mengambil darah yang akan diproses. Pengambilan darah dilakukan oleh tenaga medis berpengalaman yang sudah mahir melakukannya, dengan jarum suntik ukuran kecil yang dijamin rasanya seperti digigit semut. Darah akan diambil sebanyak 5-10 cc tergantung perkiraan banyaknya serum yang dibutuhkan. Setelah itu darah akan diproses selama 15-20 menit dalam alat khusus.
Setelah serum BST didapat, aplikasi pada wajah adalah tahap berikutnya. Untuk kasus kulit yang memerlukan peremajaan, BST terbaik diaplikasikan melalui injeksi intrakutan/ subkutan (disuntikkan sedalam kulit di wajah). Melibatkan alat suntik lagi sih, tapi jangan khawatir, sebelum aplikasi BST, wajah akan diolesi krem patirasa (anaesthetic cream) terlebih dahulu, dijamin penyuntikan ke kulit tidak terasa. Untuk kasus jerawat, pilihannya bisa injeksi intrakutan atau hanya dioles saja kemudian ditambah aplikasi Ultrasound atau HF untuk mempercepat peresapanannya hingga lapisan kulit terdalam.
BST bisa diulang prosesnya setiap 2 minggu sampai didapat hasil yang memuaskan. Bagi usia di atas 40 tahun, BST dapat diulang sebagai maintenance peremajaan setiap bulannya, supaya kerut tidak mudah nampak lagi.
BST dapat diaplikasikan di wajah, leher, dada atas, dan tangan serta kaki.
Berita gembiranya, harga BST sangat terjangkau, hanya Rp 150,000.
Tunggu apa lagi, ini impian yang jadi nyata, peremajaan atau antijerawat andalan, tanpa iritasi dan alergi, proses aplikasinya mudah dan minim nyeri, dan harga terjangkau lagi !!
Promo ini dipersembahkan oleh Nikeisha Clinic

Posted from WordPress for BlackBerry.