Pizza Cone


Selain nonton film, hobi saya yang lain adalah mencicipi makanan atau masakan baru. Asal tidak aneh dan halal. Naahh, waktu sedang menunggu teman janjian datang ke bioskop XXI Grand City, saya iseng melihat-lihat ke counter di open area dekat XXI. Saya kok tertarik ke stand Pizza Cone. Dasar cheese lover, ya saya pilih yang Cheese. Ditawari tambah keju (mozzarela, tapi kan ini tawar jadi saya tolak :-))). Lumayan menunggunya karena harus dihangatkan dulu di microwave. Setelah selesai, saya mencari tempat duduk dan menikmati pizza dalam bentuk cone ini. Lumayan, mozzarelanya molor, ternyata isinya makaroni, jagung manis dan potongan daging kecil-kecil. Sepintas sepertinya kecil, tapi ternyata lama juga menghabiskannya. Baru habis waktu saya lihat teman saya datang. Yahh lumayanlah buat isi perut supaya gak kedinginan di dalam bioskop nanti. Kalau temans ada yang ke Grand City, coba deh…ini bukan promo ya 🙂