AWAS PENIPUAN, PRODUK PALSU MOMENT !!


image

image

Saking penasaran nya sama yang jual murah2 tipu2 GA BERANI kasih ID.

Bukan ga berani, tapi GAK PUNYA KALI…
Jadi, coba bedain deh barang palsunya kayak apa??
Lihat yah beda nya..
Pd melek, mau ada hasil apa mau bahaya bagi tubuh mu?

Yang asli ada kode produksi, yg palsu ga ada.
Yang asli ada depkes RI di dpn dusnya, yang palsu ga ada.
Yang asli skrg BPOM jg. Yang palsu bpom yang aplos sm dancow =p

Ayoo Jeli pilih Product!
JGN ASAL MURAH aja!
Saya Jual GLUCOGEN jg, SAYA JG MEMBER RESMI, ID SAYA #8254208
Utk iklan INI hanya REWIEW AJA,,
BARCODE itu pasti ada (PIN) berupa huruf dan angka YANG DIKELUARKAN OLEH PERUSAHAAN. SEMACAM NOMER BILL PEMBAYARAN KLO KITA BELI DI KANTOR PUSAT.
BUKAN TERDAPAT PADA KEMASAN.
YANG ADA DIKEMASAN ITU KODE PRODUKSI.

DITIPU KOG MASIH MAU?
ALESAN POTONG BONUS?
SELAMA SAYA JD MEMBER, BLM PERNAH ADA FREE PRODUCT AUTOMAINTENANCE BONUS GLUCOGEN (di kantor pusat aja pd indent GLUCOGEN gmna mau kasih FREE)

Foto/testi bisa di edit, bisa pake foto barang asli, tapi barang yang dikirim palsu.
Product booming, apa yang ga di KW sih? Lipstik REVLON aja di KW. Ga Ngeri tuh sama tubuhmu?

Moment aja JUAL HARGA SAMA MEMBER 1,2jt. MASA IYA MEMBER nya jual di bawah HARGA itu?
THINK SMART DEAR! Mikir yang PINTER jd PEMBELI
Tas sm Brosur? Bisa dibuat, dan ga menjamin product nya ori/bukan.

Syarat menjadi stokies/distributor harus stock minimal 150 paket dan hanya dipotong 20 rb per paketnya! Masuk akal ga? Kalau bs di cut di bawah 1jt?
Harga member 1,2jt x 150 paket?
Atau 1jt x 150 paket (tanpa free teragen) udah modal brp tuh?
Penjual untung dr mana coba? Potong bonus? Hahaha, ni ya aku kasih tau…Tiap org itu Maximal hanya boleh beli 7x dgn 1 nama di MOMENT dan 1 nomer rekening.
Master Stokis (pencapai income 3M) dengan 400 paket/bln aja jual sesuai harga perusahaan.
Yang jual murah2 Master stokis apa’an tuh?
Smart dong buat tubuh sendiri aja kok pelit???

Thinking Smart Dear…

Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana 2016


Telah dibuka pendaftaran SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) TA 2016

Prodi (program studi) yang dibutuh kan:
S2 Profesi Kedokteran Forensik
S2 Profesi Psikologi
S1 Profesi Kedokteran Umum
S1 Profesi Kedokteran Gigi
S1 Akuntansi
S1 Agama Hindu (Pend Agama, Filsafat Agama, & Teologi)
S1 Bahasa Arab
S1 Bahasa Mandarin
S1 Desain Grafis
S1 Hukum Pidana
S1 MIPA Biologi
S1 MIPA Kimia
S1 Seni Musik
S1 Sandi Negara
S1 Psikologi
S1 Teknik Informatika
S1 Teknik Elektro
S1 Teknik Mesin
S1 Teknik Nuklir
S1 Teknik Metalurgi
S1 Teknik Kimia
S1 Teknik Arsitektur
D-IV Ahli Nautika Tk. III

Info:
http://www.penerimaan.polri.go.id

Pendaftaran: 4-18 Februari 2016

Siapa tahu ada anggota keluarga, kerabat, atau tetangga yang berminat menjadi Perwira Polri dari jalur sarjana.

Rekrutmen PTPN XI


Barang kali ada famili atau teman yg membutuhkan :

Rekrutmen Karyawan PTPN XI

PT. Perkebunan Nusantara XI membuka kesempatan untuk bergabung dan mengembangkan karir sebagai Karyawan Pimpinan / Staf dengan kualifikasi umum & khusus :

Kualifikasi khusus :
1. S1 Teknik Mesin – Konversi Energi (TMK).
2. S1 Teknik Elektro – Arus Lemah/PLC (TEL), Arus Kuat (TEK).
3. S1 Teknik Sipil – Perencanaan Gedung/Jalan (TSP).
4. S1 Teknik Kimia (TK).
5. S1 Teknologi Hasil Pertanian (THP).
6. S1 Pertanian – Agronomi (PA), Agroekoteknologi (PAT), Tanah (PT), HPT (PH), Agribisnis (PAG), Mekanisasi (PM).
7. S1 Teknik Informatika (TI), Manajemen Informatika/Sistem Informasi (SI).
8. D3 Teknik Informatika, D3 Manajemen Informatika untuk level karyawan pelaksana (D3).
9. S1 Hukum Pidana (HP), memiliki ijin beracara adalah nilai tambah.
10. S1 Ekonomi – Akuntansi (EA), Manajemen Pemasaran/Bisnis (EMP), Manajemen SDM (EMS).

Kualifikasi umum :
1. Usia maksimal 30 tahun per 31 Januari 2016.
2. Hanya untuk laki-laki (krn sifat pekerjaan) untuk nomer 1 – 5.
3. IPK minimal 2,75 (PTN) & 3,00 (PTS).
4. Sehat jasmani rohani, tidak buta warna, bebas narkoba, berkelakuan baik.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PTPN XI.

Semua kelengkapan berkas (kode jurusan ditulis di pojok kanan amplop) dikirimkan ke Student Advisory Centre ITS (SAC-ITS) Gedung SAC, Lantai I Kampus ITS Sukolilo Surabaya 60111.           

Tel. +62-31-5925880, +62-31-5994251 ext. 1135, yang meliputi :
1. Surat lamaran, CV & pasfoto warna 4 X 6.
2. Copy legalisir ijazah & transkrip nilai.
3. Copy KTP & KK.
4. Surat keterangan sehat, bebas buta warna, bebas narkoba & SKCK.
5. Berkas paling lambat diterima tanggal 15 Pebruari 2016 cap pos.

Lowongan Kerja Kawasaki 2016


Sekedar berbagi informasi dari kawan, mungkin ada yg berminat :
Lowongan Kerja…
PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI)
Adl Perusahaan Otomotif Roda 2 Asal jepang yg memproduksi sepeda motor.
Saat ini di Butuhkan 350 Karyawan/ti utk Penempatan pabrik
– Jakarta Kawasan Pulo gadung
– Bekasi Kawasan Cibitung
– Karawang
Posisi :
1. Administrasi Produksi(AP)
2. Operator Mesin (OM)
3. Operator Produksi (OP)
4. Staff Gudang (SG)
Persyaratan :
– Pria / Wanita Usia 18 – 24 tahun
– Pendidikan Min SMA / SMK / STM
– TB pria min 165cm & wanita min 155cm
– Tidak bertato & Bertindik (bagi pria)
– Tidak berkacamata
– Fresh Graduate lebih diutamakan
Persyaratan Umum :
– Surat lamaran tulis tangan
– Daftar riwayat hidup tulis tangan
– F/C Ijazah & Transkip nilai
– F/C Skck
– F/C Kartu kuning
– F/C KTP
– F/C Akte Kelahiran & Kartu Keluarga
– Pas Foto 3 lembar ukuran 3×4
Fasilitas :
– Gaji Pokok UMR Rp. 3.640.000
– Uang Makan
– Mess / Transport / Jemputan
– Seragam
– BPJS
– Lembur Wajib 2jam/hari
– Lembur Normative
– Sabtu – Minggu Libur
– Premi Kehadiran
Bagi Yang berminat silahkan Applay CV lamaran melalui Via pos.
Jl.Pramuka Raya No. 62B kel.Utan Kayu Utara Kec.Matraman , Jakarta Timur 13120
(Amplop Coklat Surat lamaran wajib ditulis PT. Kawasaki Motor Indonesia
Surat lamaran Paling lambat sampai tgl 11 Febuari 2016
Bukan Utk Yayasan / Outshourcing.
bantu BC ya siapa tau temen atau saudara anda lg butuh pekerjaan.
Good luck