Pokemon Go


Gamers online terutama yang hobi banget main dari smartphone nya sekarang punya ‘mainan’ baru. Tidak baru sama sekali karena diangkat dari film anime Jepang yang dulu sangat digemari. Tentang binatang petarung. 

Ok langsung saja…

Buat yg penasaran, nih linknya (khusus android):
– Via uc browser tinggal save: http://www.apkmirror.com/wp-content/uploads/uploaded/577c4dce32f56/com.nianticlabs.pokemongo_0.29.0-2016070500_minAPI19(armeabi-v7a)(nodpi)_apkmirror.com.apk
– buka, klik download: http://www.apkmirror.com/apk/niantic-inc/pokemon-go/pokemon-go-0-29-0-release/pokemon-go-0-29-0-android-apk-download/
spec minimum: Android devices must have version 4.3 or higher and iOS users must have an iPhone 5 or better. 
spec recomended: (Android) Os 4.3+, Ram 2gb, Proci Mediatek/snapdragon quadcore 1.2ghz+. (insyaallah ga ada kendala)
Ga ada data tambahan.

Gausah pake vpn.

nb: ga compatible untuk hp prosesor intel.